Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Cuap-cuap Drama Korea : Final The Girl Who Sees Smells

By 07.16.00 , , , ,



Yeaay happily ever after for everyone^^ kecuali untuk si Chef tampan nan mapan yang semakin hari semakin kejam. Walau sudah bisa bisa diduga jika drama ini akan happy ending, dengan Jae Hee mati atau berhasil di tangkap tapi, tidak mengurangi rasa antusias ku untuk melihat sampai akhir.


Aku ingin membahas soal Nam Goong Min dulu. Huuah akting nya bener-bener top dia sangat-sangat berhasil memainkan karakter Jae Hee, setuju?. Jae Hee benar-benar menarik perhatian pembawaannya yang friendly, tampan dan senyumnya yang sangat manis bisa memikat siapa saja.


Siapa sangka dia adalah seorang pembunuh berantai >.<. Cara bicaranya yang tenang lengkap dengan tatapan matanya yang tajam semakin memperjelas karakter nya sebagai pembunuh berdarah dingin.
Ini adalah drama pertama Goong Min yang aku tonton, dan next sepertinya aku akan mengikuti drama-drama yang ia mainkan selanjutnya.




Dan surprise untuk Yoo Chun. Disini dia bahkan lebih konyol dan cute daripada di Rooftop Prince^^. Akang aku mah oke bangetlah.. suka bingung sendiri kalau mau komentarin pacar *eeeh



Se Kyung juga berhasil merebut perhatian, dari awal aku pribadi tidak pernah merasa tidak sreg dengan terpilihnya ia sebagai Oh Cho Rim. Cocok sekali ia memerankan Cho Rim yang cerah dan riang. Aku tidak menyangka chaemistry nya dengan Yoo Chun akan sangat cocok. Jadi sepertinya sekarang couple Yoo Chun favorit ku selain Han Ji Min (Rooftop Prince) bertambah Shin Se Kyung. Moo-Rim couple bikin gemas, mereka lucu dan fresh^^ [ buah-buahan kali aah.. :P ], mereka couple investigasi paling cute dalam drama XD.




Aku juga sama sepeti beberapa teman-teman yang merasa kurang klimaksnya atas kematian Jae Hee. Reaksi yang muncul pertama kali adalah “Yah..beneran mati nih? Begitu aja?” . Bayangan ku atas hukuman Jae Hee adalah dia menjadi gila dan tersiksa. Apa terlalu sadis? Dia pembunuh berantai looh... atau berikan sedikit “manis” untuk Nam Goong Min yang pernah curhat jika ia berharap punya love line disini dengan ending dia menjadi orang yang lebih sehat dan waras setelah bebas dari hukuman puluhan tahun penjara dan bisa berpasangan dengan Letnan Yeom. Berimajinasi boleh kan? :P
 
masa Jae Hee gak naksir Letnan yang secantik ini??

Dan untuk kejelasan alasan Jae Hee menjadi psikopat memang dirasa kurang gamblang. Tapi aku sudah cukup mengerti dengan penjelasan dari wawancara nya dengan Yeom Mi waktu itu. Jadi mungkin dulu Jae Hee mendapat perlakuan kasar dari orang tua angkatnya. Jae Hee memang tidak meng-iya-kan tapi ekspresi nya saat menyangkal juga mencurigakan.

Miris melihat alasannya membunuh korban dan membukukan kisah hidup mereka hanya untuk ia nikmati seolah-olah ia merasakan kehidupan bahagia korban. Sampai - sampai ia begitu frustasi saat melihat ‘buku’ koleksinya disentuh bahkan akan dihancurkan oleh Moo Gak.

Tapi, tapi, tapi salah satu hal yang menyenangkan dari drama ini adalah tidak ada yang namanya orang ketiga dalam cinta para lead cast nya. Nggak perlu pusing dan resah karena love triangel. Laah wong Jae Hee seorang saja sudah buat repot >.< . Moo – Rim meskipun melalui hal yang panjang dan sulit mereka tetap tidak putus asa.  Apalagi saat Cho Rim ketahuan adalah Eun Seol perpisahan mereka tidak berlarut-larut, aku tidak bisa membayangkan jika alurnya akan menjadi mellow.
Sampai akhir ternyata Moo gak dan Cho Rim memutuskan untuk tetap menjadi tim investigasi membantu menyelesaikan kasus. Sampai rela mengorbankan bulan madu mereka ke Thailand^^ Aaah..benar-benar cute mereka..




Dan terakhir.. big aplause untuk Tim Investigasi Khusus mereka solid dan kompak. Ada yang bakal kangen juga gak sama Couple Detektif Ki & Detektif Yeh? XD



You Might Also Like

1 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^